Riau

Setiap Tempat Usaha di Inhil Wajib Sediakan Tempat Cuci Tangan dan Sabun

Bupati Indragiri Hilir Hm Wardan saat mencuci tangan ditempat yang telah disediakan oleh pemilik usaha di Kota Tembilahan

RIAUPEDIA.COM - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui Satuan Tugas Covid 19, mengimbau pada para pemilik tempat usaha agar mematuhi protokol kesehatan.

Dimana setiap tempat usaha lebih disukai memiliki tempat mencuci tangan dan sabun pada setiap pengunjung yang datang.
Hal tersebut dibenarkan juru bicara Satgas Covid 19 Inhil Trio Beni Putra atau yang akrab disapa Trio kepada wartawan, Jum'at (9/10/2020).

Menurut Trio, anjuran itu sudah lama, bahkan tidak hanya imbauan tapi juga surat edaran sudah kita sampaikan pada pemilik usaha agar mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Loading...

“Alhamdulillah kita lihat di lapangan rata-rata para pemilik usaha sudah menjalankan apa yang menjadi himbauan pemerintah, sebab apa yang kita sampaikan juga untuk menjaga para pemilik usaha juga dari tertularnya virus Corona,” sebut Trio yang juga Plt Kadis Kominfo PS Inhil.

Lebih juah Trio menyebutkan, selain membuat tempat pencuci tangan, pemilik usaha ada jua yang menyediakan handsanitizer. Bahkan ada pengusaha yang membagikan masker gratis kada pengunjung tokonya.

Dalam kesempatan ini Trio juga menghimbau pada masyarakat agar tetap mamatuhi protokol kesehatan saat berada di luar rumah. 

“Kondisi kita sampai sekarang belum sempurna normal, jadi tetap jaga kesehatan, kalau keluar rumah gunakan masker, jaga jarak dan jangan lupa cuci tangan pakai sabun,” tutup trio.(fm)


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video