Riau

Bupati Inhil HM Wardan Terima Lencana Bhakti Desa Pertama

PEKANBARU - Berkat kerja keras dan komitmen dalam mendorong percepatan pembangunan Desa sehingga seluruh Desa di Kabupaten Indragiri Hilir mencapai Status Berkembang, Maju dan Mandiri, Bupati Inhil HM Wardan mendapatkan Apresiasi dan penghargaan berupa Lencana Bhakti Desa Pertama oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia.

Pemberian penghargaan tersebut secara langsung diberikan pihak Direktorat Jenderal Pembangunan Desa Kementerian Desa PDTT Republik Indonesia kepada Bupati Inhil HM Wardan dalam acara Rapat Kerja (Rakor) Urusan Penyelenggara Pemerintahan Desa Se-Provinsi Riau Tahun 2023 yang di laksanakan pada SKA Co.Ex Pekanbaru, Kamis pagi (02/11).

"Alhamdulillah Berkat kerja keras dan komitmen kita dalam melakukan percepatan pembangunan di desa terutama melalui Program DMIJ Plus Terintegrasi, kita mendapatkan penghargaan ini," ungkap Bupati HM Wardan.

Loading...

"Dari total 197 Desa, Kabupaten Indragiri Hilir saat ini memiliki 22 Desa Mandiri, 86 Desa Maju dan 89 Desa berkembang serta tidak ada lagi Desa yang berstatus Desa tertinggal dan sangat tertinggal," Tambah Bupati.

Pada acara tersebut, Kecamatan Tembilahan Hulu mendapatkan piagam penghargaan dari pemerintah provinsi Riau atas torehan prestasi pemenang ke-tiga pada lomba evaluasi kinerja Kecamatan tingkat provinsi Riau tahun 2023.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video