Riau

Demi Sampaikan Pesan Pemilu Damai, Kapolsek Tembilahan Hulu Lewati Jalan Berlumpur

Kapolsek Tembilahan Hulu berjibaku lewati jalan berlumpur demi sampaikan pesan pemilu damai.

INDRAGIRI HILIR - Berjibaku dan melewati jalan yang berlumpur tidak menyurutkan niat Kapolsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau, AKP Ricky Marzuki, SH dalam menyerukan pesan Pemilu damai di Desa terpencil Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Dalam perjalanan yang penuh perjuangan itu, Kapolsek turut didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Tembilahan Hulu IPDA Ediyanto, Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu AIPDA Nelfi Indra, Kanit Intelkam Polsek Tembilahan Hulu AIPDA Sumber Sonywan S, Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang BRIPKA Sonny Pratama dan Babinsa Sialang Panjang Serka Masri.

Berbencah, Licin dan Berkubang bahkan beberapa kali sempat tergelincir akhirnya setelah menempuh waktu sekitar kurang lebih satu jam perjalan mantan Kanit Regident Satlantas Polres Siak, Polda Riau itu bersama rombongan sampai ke lokasi.

Loading...

Sesampainya ke lokasi, Kapolsek yang terkenal dengan Kehumanisannya dan yang sering membagikan konten-konten edukasinya kepada masyarakat itu di Media Sosial disambut hangat oleh warga setempat.

Tidak hanya itu, untuk sampainya ke titik lokasi yang di tuju, terlebih dahulu rombongan Polsek Tembilahan Hulu itu diharuskan menempuh medan sungai menggunakan kendaraan air (pompong, red).

"Tujuan kami untuk meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dalam menghadapi Pemilu Damai 2024 dari gangguan kamtibmas. Mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainnya," ujar Kapolsek.

Selain itu, untuk meminimalisir adanya premanisme, sajam, pencurian dan tindak kejahatan. Membutuhkan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat serta meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat kepada Polri.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video