Riau

Polsek Tembilahan Hulu Bagikan Air Bersih Kepada Warga Terdampak Banjir dan Lakukan Cooling System

Kapolsek Tembilahan Hulu saat memikul air galon yang akan dibagikan kepada warga.

INDRAGIRI HILIR - Kepolisian Sektor (Polsek) Tembilahan Hulu, Polres Indragiri Hilir (Inhil) memberikan bantuan Air Bersih kepada masyarakat Desa Sialang Panjang yang terdampak banjir, Jumat (12/01/24).

Tampak ditengah guyuran hujan dan rendaman air yang menutup hingga mata kaki bahkan lebih dari itu, tidak menyurutkan niat Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Ricky Marzuki bersama rombongan dalam menyalurkan bantuan kepada Masyarakat.

Tidak hanya piawai dalam mengungkap kejahatan, mantan Kanit Regident Satlantas Polres Siak, Polda Riau ini juga terlihat lihai dalam urusan dorong mendorong kendaraan pengangkut air.

Loading...

"benar, kita menyalurkan bantuan berupa Air Bersih kepada warga yang terdampak banjir sebanyak 200 galon,"ungkapnya.

Lanjut, Ia juga berharap semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang tidak bisa mendapatkan air bersih akibat Terkontaminasi air banjir.

"semoga dapat bermanfaat, karena dampak banjir warga tidak dapat air bersih karena air terkontaminasi air banjir yang tak dapat di konsumsi," tambahnya.

Terakhir, Perwira Pertama itu juga menjelaskan bahwa disisi lain juga kegiatan ini disejalankannya dengan kegiatan Cooling System guna terciptanya Pemilu Damai Tahun 2024.

"Dengan terdampak banjir di desa sialang panjang, kami sambang dalam rangka Cooling System Pemilu Damai dan di  kesempatan ini juga kami membantu warga terdampak banjir air bersih," imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Sialang Panjang dan Perangkat Desa, Bhabinsa Sialang Panjang, Bhabinkamtibmas sialang panjang serta personil polsek.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video