Galeri Foto

Yolo Coffee Salah Satu Tongkrongan Coffee Shop Berkonsep Kekinian di Inhi

TEMBILAHAN - Yolo coffee merupakan salah satu coffee shop tongkrongan yang berkonsep kekinian. Tempat ngopi ini pada mulanya hanya menyediakan tempat untuk minum kopi dan teh dengan cepat. Akan tetapi, seiring perkembangan zaman, coffee shop menjadi rutinitas anak muda berkumpul bersama orang terdekat, hingga menyajikan tempat yang Instagramable.

Para pengusaha coffee shop kini bersaing menciptakan suasana baru agar terlihat berbeda dan menonjol dibandingkan dengan kafe serupa lainnya. Selain menciptakan tampilan berbeda, rasa kopi dari pemilihan biji kopi terbaik juga diperlukan. Agar tercipta rasa yang pas dilidah pengunjung, coffee shop yang ada di Kota Tembilahan kini berlomba-lomba untuk membuat terlihat lebih Instagramable.

Kafe yang Instagramable tentu dapat menarik pengunjung untuk datang, karena saat ini media sosial begitu lekat dengan kehidupan kita, sehingga wajib hukumnya untuk mengabadikan momen nongkrong di coffee shop bersama teman terdekat untuk dibagikan di media sosial.

Yolo Coffee, bisa menjadi rekomendasi tempat nongkrong anak generasi kekinian. Dengan suasana yang asik, tempatnya luas dan berkonsep terbuka.

Sistem pemesanan di Yolo Coffee cukup menarik. Apabila masuk kedalam, maka akan langsung di arahkan waiters untuk sistem bayar langsung di kasir.

Berbeda dari coffee shop lain, kasir ditempat ini akan memberikan alarm kepada pengunjung, dimana alarm akan berbunyi jika pesanan sudah selesai.

Menu yang tersedia beragam, ada minuman coffee dan non-coffee. Untuk kamu yang ingin makan disini juga tersedia banyak pilihan makanan. Yolo Coffee beralamat di Jalan Soeberantas, Kota Negri Hamparan Kelapa Dunia, Tembilahan.


Video