Galeri Foto

Bupati Inhil HM Wardan Lakukan Pemancangan Perdana Pembangunan Rumah Layak Huni

INDRAGIRI HILIR - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan Berkesempatan meletakan Tongkat pondasi Pertama Pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) di desa Simpang Tiga Kecamatan Enok, Rabu (11/10).

Ada sebanyak 20 Unit RLH yang telah di ajukan oleh pemda kepada pihak PUPR Riau untuk membantu masyarakat Simpang Tiga yang terkena musibah tanah longsor dan kurang mampu.

Bupati HM Wardan Mengatakan bahwa ini merupakan bentuk Pemda dalam memberikan perhatian serta berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Insyaallah Sebanyak 20 Unit rumah akan segera di bangun bagi warga kita yang belum bisa mempunyai rumah," ungkapnya.

Bupati juga menambahkan bahwa pembangunan ini menggunakan dana APBD Provinsi Riau dan APBD Kabupaten Indragiri Hilir anggaran 2023 dengan masa pengerjaan 30 hari Masa Kalender dengan pola pengerjaan Pokmas (Kelompok Masyarakat) dan mengajak seluruh masyarakat agar terus memantau perkembangan pengerjaan tersebut.

"Dengan menggunakan dana APBD Provinsi Riau dan APBD Kabupaten Indragiri Hilir saya tentunya berharap agar pembangunan ini dapat di kerjakan dengan baik, dan masyarakat setempat juga agar dapat mengawasi pengerjaan ini agar seusai dengan apa yang kita rencanakan bersama," imbuhnya.

Bupati Inhil HM Wardan saat menyampaikan sambutan.


Video