Galeri Foto

Pj Bupati Inhil Hadiri Pengukuhan Bunda Asuh Stunting di Kecamatan Tanah Merah

Indragiri Hilir - Pj Ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti Herman Mengukuhkan Bunda Literasi, Bunda PAUD & Bunda Asuh Anak Stunting Serta Pembina Posyandu Kelurahan/Desa Se Kecamatan Tanah Merah, Minggu (31/03/2024).

Prosesi pengukuhan yang dilaksanakan di Cetiya Dharma Bhakti Kuala Enok ini disaksikan secara langsung oleh Pj Bupati Inhil, Herman. Turut mendampingi Asisten II Setdakab Inhil Junaidi dan beberapa Kepala OPD dilingkup Pemkab Inhil dan lainnya.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Herman didampingi Pj Ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti Herman terlebih dulu meresmikan sudut baca digital.

"Dengan adanya sudut baca digital, masyarakat Kabupaten Inhil memiliki kesempatan untuk terus belajar dan berkembang, sejalan dengan perkembangan zaman dan teknologi," kata Pj Ketua TP PKK Inhil mengawali sambutan

Selanjutnya, Hj. Katerina Susanti Herman mengucapkan selamat atas dilaksanakannya pelantikan pada hari ini. Ia meminta agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Hal senada dikatakan Pj Bupati Herman, Ia berharap Bunda Literasi, Bunda Paud & Bunda Asuh Stunting juga Pembina Posyandu Kelurahan/Desa yang baru dikukuhkan dapat menjalankan tugas dan mengemban amanah yang diberikan serta bekerjasama dengan berbagai pihak dalam menyelesaikan permasalahan yang ada.

Mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan, Pj Bupati Herman mengucapkan selamat kepada Bunda yang baru dilantik.(Galeri Foto)


Video