Galeri Foto

Pj Bupati Inhil Herman Laksanakan Safari Ramadhan Kecamatan Kemuning

INDRAGIRI HILIR - Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir yang dipimpin oleh penjabat bupati Indragiri Hilir H. Herman yang yang di dampingi pj. Ketua TP PKK Inhil Katerina Susanti Herman dan para kepala OPD melaksanakan serangakain agenda Safari Ramadhan 1445 H / 2024 M yang di pusatkan di Desa Kemuning Tua Kecamatan Kemuning, Sabtu, (30/03/2024).

Pada kesempatan ini, pj. Bupati Herman beserta rombongan meninjau pelaksanaan pasar murah, peninjauan ke SMP Negeri 3 Kemuning serta jembatan gantung yang menghubungkan desa Kemuning Tua ke Kemuning Muda.

Dalam sambutannya penjabat bupati Inhil Herman menyampaikan,, beberapa hal di bulan yang penuh berkah ini, termasuk mengajak masyarakat untuk selalu mengucapkan syukur kepada Allah.SWT, masih diberikan kekuatan dan kesehatan untuk bisa melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan tahun 1445 Hijriah/2024 Masehi.

"Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan oleh jajaran pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan bertujuan untuk menjaga silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan ini. Juga sebagai ajang untuk mensosialisasikan dan menyampaikan segala program pembangunan yang sudah, sedang dan akan dilakukan oleh pemerintah," ungkap Pj Bupati Inhil Herman.

Tidak kalah penting dari kegiatan safari ramadhan ini adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat dan melihat langsung kendala, hambatan dan kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat, serta realisasi pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir khususnya di kecamatan kemuning ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan safari ramadhan ini, silaturrahmi dan komunikasi di antara kita semakin kuat dan efektif, sehingga akan terbentuknya sinergi dan kerja sama yang baik dalam membangun dan memajukan kabupaten Indragiri Hilir khususnya di kecamatan kemuning ini.” tutup pj bupati Herman.


Video