Galeri Foto

Benahi Fasilitas Pendidikan, Pj Bupati Inhil TurunTinjau SD Negeri 003 Enok

INDRAGIRI HILIR - Kepedulian Pj. Bupati Inhil Herman terhadap dunia pendidikan cukup besar, hal ini bisa dilihat dalam kunjungan setiap ke Kecamatan, beliau selalu menyempatkan diri untuk melihat Infrastruktur pendidikan yang ada di Daerah tersebut.

Seperti halnya Kunjungan kerja (Kunker) se-hari ke Kecamatan Enok yang dilakukan Pj.Bupati Herman pada Minggu (26/5/2024) tidak hanya membuka Jambore Kader PKK Se-Kecamantan Enok. Tetapi, juga melakukan peninjauan Gedung bangunan Sekolah Dasar (SD) Negeri 003 yang berlokasi di Jl.Letda.M.Boya Enok.

Dengan didampingi Camat, Kepala Sekolah dan beberapa tokoh Masyarakat Kecamatan Enok, Pj.Bupati Herman melihat lansung kondisi SD Negeri yang sudah tidak layak lagi untuk dilakukan proses belajar mengajar.

Bangunan Gedung SD Negeri yang berdiri sejak TH 1950-an ini memiliki 6 ruangan belajar dengan jumlah murid 77 orang serta 13 orang tenaga pengajar.

Di sela-sela Kunjungan, Pj.Bupati Herman turut prihatin atas kondisi Gedung Bangunan SD Negeri 003 Enok akan menjadi perhatian beliau.

“Kedepan kita akan perhatian terhadap infrastruktur pendidikan”, ungkap Pj.Bupati Herman.

Perbaikan itu harus dilakukan karena diyakini bisa memberi dampak positif bagi dunia pendidikan di Inhil.

”Banyak hal yang harus dibenahi, terutama infrastruktur. Saya berkomitmen melakukan itu karena pendidikan adalah yang utama untuk membangun sumber daya manusia (SDM),” katanya.

PJ Bupati Inhil Herman saat meninjau SD Negeri 003 Enok.


Video