Galeri Foto

Bupati Inhil HM Wardan Inginkan Kiprah MUI Dalam Membina Umat

TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan didampingi ketua PC Muslimat NU Hj Zulaikhah Wardan, menghadiri pengukuhan Dewan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Indragiri Hilir untuk masa Khidmat 2022-2027, Sabtu pagi (11/03/23).

Bertempat disalah satu hotel yang ada ditembilahan, Wakil Ketua Umum MUI Provinsi Riau, mengukuhkan secara langsung Dewan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Indragiri Hilir yang kembali diketuai oleh H Azhari Syukur bersama 95 pengurus lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Inhil HM Wardan mewakili masyarakat juga pemerintah daerah menyampaikan rasa syukur dan ucapan atas dikukuhkannya pengurus MUI Kab. Inhil untuk masa khidmad 2022-2027.

"Sebagai organisasi yang cukup besar dan memiliki pengaruh besar di masyarakat, saya berharap MUI dapat bekerja dan menjalankan tupoksinya, khususnya di bidang keagamaan di masyarakat", ucap bupati.

Bupati Inhil juga berharap saran, masukan juga koreksi dan penilaian dari MUI untuk berbagai program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah tentunya sangat dibutuhkan dalam memajukan Kabupaten Inhil.

"Kami (Pemkab Inhil, red) meminta dukungan dari MUI Kabupaten Inhil agar bisa bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam membangun dan memajukan Kabupaten Inhi, ungkap HM Wardan.

Bupati Inhil HM Wardan saat memberikan sambutan.

Bupati Inhil HM Wardan saat foto bersama dengan pengurus MUI Kabupaten Inhil.


Video