Riau

Wabup Inhil Tinjau Lapak Pedagang di Pasar Air Mancur Tembilahan

Tembilahan - Usai melakukan peninjauan di sejumlah  ruas jalan yang sedang dikerjakan di Dalam Kota Tembilahan, Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti juga melakukan peninjauan secara langsung di lapak pedagang yang ada di Pasar Air Mancur Tembilahan, senin (4/11/19).

Peninjauan tersebut dilakukan oleh Wakil Bupati H Syamsuddin Uti, yang bertujuan untuk membuat Inhil bersih dan indah, yang berjuluk Inhil Kota Ibadah.

Memgingat masa pemerintahan pasangan Bupati Hm Wardan dan Wakil Bupati Syamsuddin Uti yang hampir satu Tahun, Wabup berharap masyarakat dapat senantiasa menjaga hasil pembangunan sehingga dapat dinikmati dalam jangka waktu yang lama.

Loading...

"Kami berharap pembangunan yang sudah ada masyarakat dapat menjaga, sehingga dapat dinikmati dalam jangka panjang" ungkap Wakil Bupati.

Selanjutnya Wabup juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar turut bersama dan berperan aktif dalam menjaga hasil pembangunan yang telah selesai dikerjakan diwilayahnya masing-masing sebagai wujud kepedulian untuk kepentingan masyarakat bersama.



Loading...






Tulis Komentar

Loading...
Video