Riau

Peroleh Medali SEA Games 2019 di Filipina, Bupati Kuansing Berikan Reword Kepada Atlit Dayung

Buapti Kuansing Drs. H.Mursini, M.Si didampingi sekda kuansing Dinato Mampanini saat menyerahkan reword kepada kedua atlit dayung

Teluk Kuantan - Bupati Kuantan Singingi ( Kuansing ), Riau Drs. H.Mursini, M.Si undang dan berikan reword kepada atlit dayung Indonesia asal Kuantan Singingi yang berhasil meraih medali SEA Games 2019 di Filipina.

Mereka adalah Rio Akbar, Maizir Riyondra, dan Raudani Fitra, Ketiganya merupakan atlet Riau yang ikut bergabung di Timnas Dayung Indonesia.

Kehadiran atlit Dayung tersebut langsung di sambut bupati Kuansing H.Mursini, Sekda Kuansing Dianto Mampanini, Ketua KONI Kuansing Haris Arianto serta pejabat terkait di lingkup Pemkab Kuansing, Selasa pagi ( 31/12/2019 ) di ruangan multi media

Loading...

Bupati H.Mursini sangat mengapresiasi dan terima kasih, sebab sudah membawah nama baik Indonesia secar Umum dan Kuantan Singingi secara khusus.

" Saya ucapkan terima kasih banyak kepada para atlit Dayung asal Kuansing, kalien adalah aset negeri ini", ujarnya

Bupati juga berharap dengan prestasi atlit asal Kuansing ini bisa memotivasi generasi atlit dayung yang lain untuk terus berlati, sebab Kuantan Singingi memiliki budaya pacu jalur, jadi tentu pacu jalur bisa menjadi wadah untuk melahirkan atli - atlit dayung yang berprestasi di kanca nasional maupun internasional, harapnya.

Sebelumnya diketahui, Bupati Mursini juga Ketua Umum PODSI Riau itu berulangkali menyampaikan pada saat - saat acara pelayuran jalur baru di Kuansing berlatih lah secara sungguh - sungguh, sebab dia akan merekrut atlit Dayung Riau

Kemudian dari informasi yang dirangkum atlit dayung asal Kuansing tersebut diberikan reword berupa uang tunai sebesar 20 juta per orang oleh pemerintah Daerah Kuantan Singingi, bantuan tersebut langsung di serahkan bupati Kuansing kepada atlit dayung peraih medali di SEA Games yang diselenggarakan di Filipina.

Sementara di saat yang berbeda salah seorang penerima reword Rio Akbar mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab Kuansing kepada prestasi yang di raih masyarakat Kuansing.

" Kami ucapkan terima kasih banyak, atas perhatian pemerintah ( bupati Kuansing), semoga ini bisa menjadi motivasi bagi generasi - genari muda Kuantan Singingi untuk terus meraih prestasi di bidang apa saja", ucapnya. (kominfoss)


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video