Riau

Bupati Inhil Hm Wardan Hadiri Wisuda Mahasantri Tahfiz Qur'an Yayasan Daarul Huffas

Tembilahan Hulu - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Hm Wardan menghadiri Wisuda Tahfiz Qur'an 28 Mahasantri Yayasan Daarul Huffas Kecamatan Tembilahan Hulu, selasa (10/3/20) siang.

Dalam sambutannya Bupati Inhil Hm Wardan mengatakan, merasa senang dan bangga dengan apa yang telah dilakukan pengurus yayasan, dapat mengebangkan yayasan tahfiz Qur'an Daarul Huffaz dengan baik, dengan niat tulus dapat membangun dengam cepat.

"Saya (Hm Wardan, red) merasa senang dan bangga dengan apa yang telah dilakukan pengurus yayasan untuk pembangunan Tahfiz Qur'an Daarul Huffaz", sebut Hm Wardan.

Loading...

Dalam upaya mencetak generasi Qur'ani dan  hafiz qur'an, Pemerintah Kabupaten Inhil akan mengsuport dengan memberikan bantuan, sesuai dengan anggaran yang dimiliki pemerintah daerah.

"Pemkab Inhil akan suport dengan memberikan bantuan untuk pembangunan yayasan Tahfiz Qur'an Daarul Huffaz dengan anggaran yang dimiliki pemerintah daerah", ungkap Bupati Inhil.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Inhil Hm Wardan berkesempatan memyerahkan secara langsung Ijazah kepada 28 Wisudawan mahasantri Tahfiz Qur'an Daarul Huffaz.

Acara tersebut turut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Inhil, Kepala Kemenag Inhil, Camat Tembilahan Hulu, Kabag Kesra, dan Perwakilan Polsek Tembilahan Hulu, serta para orang tua wisudawan.
 


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video