Riau

Bertamasya, KSKP Tembilahan Berbagi Takjil ke Masyarakat Selama Ramadhan

Kegiatan bagi-bagi takjil di depan Kantor KSKP Tembilahan

RIAUPEDIA.COM - Memasuki puasa pertama di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan membagi-bagikan takjil kepada masyarakat menjelang waktu berbuka puasa di Jalan Jendral Sudirman Tembilahan, Ahad 3 April 2022.

Takjil yang diberikan petugas kepolisian ini merupakan bentuk rasa peduli serta memotifasi masyarakat supaya menjalani ibadah puasa dengan semangat dan khusuk.

Jadi, jika masyarakat yang ingin mendapatkan takjil, maka diingatkan untuk melewati Jalan Jendral Sudirman atau di depan KSKP Tembilahan sewaktu petang hari. 

Loading...

"Ini salah satu program bapak Kapolres di Bulan Ramadhan, yaitu Berbagi Takjil Masyarakat (Bertamsya), saling berbagi kepada masyarakat dan saling mengingatkan untuk kebaikan di bulan yang penuh rahmat ini," kata Kepala KSKP Iptu Ridwan SH MH.

Dijelaskannya, bagi-bagi takjil ini rencananya akan terus dilakukan selama Bulan Suci Ramadhan, sehingga diharapkan bisa saling membantu kepada masyarakat.

Bahkan diharapkan juga dapat membangun silaturrahmi yang lebih baik serta masyarakat merasa nyaman terhadap kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

"Polsek KSKP juga rutin setiap tahunnya memberikan takjil kepada masyarakat dan selain itu kami juga tak henti-henti mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan untuk keselamatan kita bersama," tutup Iptu Ridwan.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video