Riau

117 Jemaah Haji Asal Inhil Tiba di Tembilahan

Keterangan Foto : Jamaah Haji saat tiba di Kota Tembilahan, sumber foto Humas Kab. Inhil

Tembilahan - Diiringi dengan tabuhan rebana dan tangisan haru bahagia para keluarga menyambut kedatangan 117 Jemaah Haji asal Kabupaten Indragiri Hilir Kloter 20 yang tiba di Tembilahan, jum'at (6/9/19) sekitar pukul 19.30 WIB tepatnya di Masjid Yayasan Amal Muslim Pancasila Tembilahan.

Dengan menggunakan 3 bus jemaah haji dari berbagai kecamatan se Kabupaten Inhil ini tiba dengan selamat. Kedatangan jemaah haji ini pun disambut langsung oleh Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil Afrizal. 

H Harun Kepala Kementrian Agama Kabupaten Inhil mengatakan saat keberangkatan menuju Tanah Suci Jemaah berjumlah 118 orang, saat pemulangan ada 1 jemaah yang sakit sehingga harus dirawat di Rumah Sakit Mekkah dan akan pulang saat kondisi sudah membaik. Jemaah tersebut diketahui bernama Abdul Lotib bin Tohir asal Kecamatan Gaung Anal Serka.

Loading...

Dalam kesempatan itu, Afrizal menyampaikan sambutan Bupati Inhil HM Wardan, "ia (red-afrizal) mengatakan selamat datang dan berkumpul kembali bersama keluarga kepada Jemaah Haji yang datang.

 Lanjutnya, pengamalan-pengamalan baik yang dilaksanakan selama di tanah suci dapat menjadi penguat Iman. Afrizal juga mengharapkan sepulangnya dari Tanah Suci para jemaah dapat menjadi tauladan bagi lingkungan. 

Selesai acara penyambutanpun para jemaah saling bersalaman dan berpelukan bersama keluarga melepas rindu. 


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video