Riau

Wabup Syamsudin Uti Tutup Kejuaraan Pemuda Cup Desa Sungai Luar

Indragiri Hilir - Final kejuaraan Bola Volly Pemuda Cup 2019 Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berlangsung meriah dengan Ribuan masyarakat yang memadati arena lomba sejak siang hari, rabu (25/9/19). 

Final digelar pada rabu petang dengan mempertemukan club putri  sungai junjungan melawan  tiga roda dan club putra Adidas melawan tiga putri untuk perebutan juara pertama dan Runner up.

Wakil Bupati Inhil Syamsudin Uti didampingi jajaran Koni Kabupaten Inhil Hadir dan  menutup langsung kejuaraan yang melibatkan 40 klub putra dan 16 putri tersebut.

Loading...

Syamsudin Uti pun mengapresiasi kekompakan masyarakat Desa Sungai Luar yang dapat menggelar kejuaraan yang berlangsung meriah tersebut.
"Saya (red-wakil bupati) mengapresiasi kekompakan seluruh masyarakat Desa Sungai Luar, karna telah biasa menyukseskan acara sehingga berlangsung meriah," ungkap Wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti.

Kejuaraan Pemuda Cup Desa Sungai Luar 2019, ditutup dengan penyerahan Tropi kepada klub tiga Putri dan sungai junjungan yang berhasil merebut juara pertama oleh Wakil Bupati Syamsudin Uti.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video