News

Ustad Arifin Ilham Meninggal Dunia, Istri dan Keluarga Ikhlas

Sumber : internet

Riaupedia.com - Tak hanya istri ketiga dan anak yang merasa sedih dan tak menyangka Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia hari ini. Istri pertama sang ustaz, Yuni Syahla, juga merasakan kesedihan yang sama. 

Dalam Instagram Storiesnya, Yuni mengatakan dirinya dan keluarga besarnya sudah ikhlas akan kepergian sang ustaz. Ia juga mengucapkan selamat jalan atas kepergian Arifin. 

"Innalillahi wa innalillahi rajiun...selamat jalan suami sholehku selamat bertemu dengan Allah, Semoga ka Arifin Husnul khatimah...aminnn," tulis Yuni dengan emoticon menangis. 

Loading...

Tak lama sang putra, Alvin langsung menjawabnya di kolom komentar tersebut. 

"Surga insyaAllah abi kami jadi saksi bagaimana istiqomahnya abi selama ini insyaAllah abi kami ridho," jawab Alvin dalam kolom komentar Instagram Yuni. 

Istri ketiga sang ustaz pun sedih dan menyampaikan semoga ini menjadi husnul khotimah. 

"Husnul khotimah In syaa Allah," tulis Umi Akhtar dalam Instagram Storiesnya. 

Sebelumnya istri ketiga sang ustaz pun memposting jika santri dan jamaah turut mendoakan kesehatan Arifin Ilham. Ia begitu senang karena banyak orang yang sayang dan peduli pada sang ustaz. 

"Jazaakumullah santri santri azzikra tersayang...jamaah yang turut mendoakan ustaz juga...alhamdulillah ada respons sedikit dari ustaz di ICU...insyaallah doakan tetap membaik...ustaz butuh doa kita semua," urai sang istri. 

Arifin Ilham diketahui mengidap kanker kelenjar getah bening stadium lanjut. Selama ini, ustaz menjalani pengobatan secara rutin di rumah sakit di Penang, Malaysia. 

 

 

Sumber : riausky.com


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video